Sosialisasi TWP Dan Asuransi Di Lanud Muljono

02 Aug 2023 06:40

TNI AU. Bertempat di gedung Herkules Lanud Muljono, sedang dilaksanakan sosialisasi Tunjangan Wajib Perumahan (TWP)  dan  Asuransi oleh Diswatpersau yang diikuti oleh anggota Lanud Muljono, Pusdiklat Hanudnas, Selasa (9/11).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon,  S.T.,  MPA, yang dibacakan oleh Kadispers Lanud Muljono Letkol Adm Nanang Setyo P., mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan sosialisasi ini untuk memberikan penyuluhan kepada personel Lanud Muljono tentang bagaimana penting rumah dan perumahan di masa depan. Hal ini sangatlah penting karena masih banyak anggota yang belum mengerti tentang pentingnya kegunaan TWP pengelolaan dan keuntungan untuk para anggota.

Sedangkan dalam sosialisasi yang disampaikan oleh Kasubdisjahpers Kolonel Adm Veradiyanto, S.E., M.M., mengatakan bahwa rumah dan perumahan adalah hal yang sangat penting sebagai tempat berlindung serta tempat kumpul keluarga,  jangan sampai pada saat menjelang pensiun para anggota Lanud Muljono belum memiliki rumah.

Lebih lanjut dikatakan bahwa para anggota memiliki tabungan wajib perumahan dan asuransi yang sudah menjadi kewajiban dan alokasi secara otomatis setiap bulannya, oleh karenanya dengan sosialisasi ini para anggota bisa mengetahui cara mengecek secara langsung besaran TWP yang dimiliki.

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap pejabat Lanud Muljono, staf, dan perwakilan dari Pusdiklat Hanudnas.