Sosialisasi TWP dari Diswatpersau di Lanud Suryadarma

09 Mar 2023 01:24

Personel Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma dan jajaran TNI AU yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma menerima sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan (TWP) non dinas dari Diswatpersua di aula Sekolah Penerbangan (Sekbang) 105,  Rabu (22/02).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Suryadarma Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.AP., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa personel di jajaran TNI AU memiliki TWP dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan melalui dana jaminan hari tua dan kepemilikan rumah non dinas.

Untuk itu melalui sosialisasi ini diharapkan para personel dapat mengetahui secara transparan penggunaan dana TWP sehingga dapat memanfaatkannya secara optimal sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. mengingat manfaat dana TWP selain sebagai tabungan juga sebagai jaminan sosial serta pengadaan rumah non dinas.

oleh sebab itu, Danlanud Suryadarma kepada seluruh oersonel yang hadir pada kesempatan yang baik ini, untuk menyimak dan mencermati pembekalan yang akan disampaikan oleh tim sosialisasi TWP agar para anggota tidak salah dalam memilih dan memiliki rumah idaman dan layak.

Kasubdisjahpers dan TWP Kolonel Adm Grahadi Muntari menjelaskan bahwa TWP adalah usaha gotong royong untuk menumpulkan dana yg diupayakan agar mendapat nilai tambah yg berguna