Verifikasi Data TWP TNI AU di Lanud Sam Ratulangi

02 Aug 2023 06:37

TNI AU. Personel Lanud Sam Ratulangi mengikuti verifikasi data Tabungan Wajib Perumahan (TWP) TNI Angkatan Udara yang dipimpin oleh Kasubdisjahpers dan TWP Diswatpersau Kolonel Adm Grahadi Muntari didampingi Kasubdislakbia Diskuau Kolonel Adm Syarif Rahman, S.E.,Ak., di Ruang Rapat Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Selasa, (30/05/2023).

Menurut Kasubdisjahpers dan TWP Diswatpersau, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan untuk mengupdate data TWP yang telah terlaksana di Lanud Sam Ratulangi, dan apabila terdapat kendala akan dicarikan solusi terbaik agar kesejahteraan prajurit tetap terjaga.

“Sampaikan permasalahan apabila ada, sehingga kita bisa saling membantu untuk memecahkan permasalahan tersebut, karena TWP merupakan hak prajurit TNI Angkatan Udara yang terus kita perjuangkan bersama,” ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan secara antusias diikuti personel Lanud Sam Ratulangi, dimana beberapa pertanyaan disampaikan kepada tim verifikasi data terkait tabungan wajib perumahan.